Sabtu, 13 Juli 2019

Sabun transparan ADEV Natural - Menyenangkan, Ekonomis, dan Ramah Lingkungan

Federica fascista - Membuat Sabun transparan ADEV Natural itu menyenangkan dan praktis. Sabun buatan sendiri adalah kesenangan sederhana; cara yang murah untuk memanjakan dan melembabkan kulit Anda. Mereka tidak hanya menyenangkan dan mudah dibuat, mereka juga bermanfaat bagi lingkungan! Lebih baik untuk kulit Anda, lingkungan, dan dompet Anda!


T: Apa manfaat Sabun transparan ADEV Natural?

A: Sabun transparan ADEV Natural mengandung minyak alami, seperti kelapa, kelapa sawit, dan zaitun. Bahan-bahan ini diganti dengan sintetis ketika diproduksi secara massal. Sabun buatan rumah lebih lembut daripada sabun yang dibuat secara komersial, karena sabun ini mempertahankan semua gliserin alami, yang dikeluarkan dari sabun yang dibeli di toko. Mereka memanjakan kulit, bukan mengeringkannya. Minyak dan mentega alami (yaitu shea dan butter mangga), serta bahan-bahan alami seperti oatmeal dan kelopak bunga kering digunakan dalam sabun buatan sendiri.

T: Apa itu Gliserin dan mengapa saya menginginkannya?

A: Gliserin adalah produk sampingan alami pembuatan sabun. Ini adalah humektan (meningkatkan retensi kelembaban) dengan menarik air dari udara. Sabun yang mengandung gliserin membuat kulit Anda lembut!

T: Apa perbedaan antara sabun yang dibeli di toko dan sabun buatan sendiri?

A: Produsen menghilangkan gliserin dari sabun melalui prosedur yang rumit. Mereka menambahkannya ke produk lain yang lebih mahal seperti lotion dan krim. Sabun yang dibuat secara komersial sebenarnya lebih deterjen daripada sabun. Banyak dari sabun ini mengandung isopropil alkohol, bahan pengeringan yang mengiritasi kulit, menyebabkan gatal. Lemak sapi (natrium lemak) digunakan sebagai minyak dasar di sebagian besar sabun merek komersial. Daging sapi dapat menghasilkan sabun dengan busa yang memuaskan, namun, ada zat dalam lemak yang dapat menyebabkan kulit berjerawat dan berjerawat.

T: Apakah membuat Sabun transparan ADEV Natural sulit?

A: Pembuatan sabun adalah proses sederhana menggabungkan alkali kaustik dengan lemak atau minyak. Ketika alkali dan lemak disatukan dalam kondisi yang tepat, mereka bereaksi dan membuat sabun. Proses ini disebut "saponifikasi". Ada tiga metode dasar; proses panas, proses dingin, dan lelehkan dan tuangkan. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Sebagian besar resep terdiri dari minyak, air dingin, wewangian dan alkali. Proses panas dan dingin menggunakan alkali. Anda harus sangat berhati-hati saat menggunakan alkali dan mengikuti tindakan pencegahan keselamatan. Anak-anak tidak boleh terlibat dalam membuat sabun dengan alkali.

T: Apakah membuat Sabun transparan ADEV Natural menyenangkan dan tidak mahal?

A: Ya! Banyak orang menjadikan Sabun transparan ADEV Natural sebagai hobi atau untuk pemberian hadiah pribadi. Anda dapat menambahkan berbagai wewangian, minyak esensial, dan bahan-bahan alami untuk menyesuaikan sabun Anda. Selain itu, Anda dapat menggunakan banyak bahan yang ada di tangan Anda, seperti rempah-rempah alami untuk pewarna dan aroma, biji kopi, madu, oatmeal, dan cokelat.

Membuat sabun sangat ekonomis. Tergantung pada resepnya, Anda dapat membuat antara 15 - 25 batang sabun. Bilah yang tidak diberi wewangian dan tidak berwarna harganya sekitar $ 10 per batch. Untuk membuat bar wangi / berwarna rata-rata $ 20 - $ 25. Sabun buatan sendiri bertahan lebih lama dari batang yang dibuat secara komersial .... atribut hemat lain!

T: Apakah ramah lingkungan membuat sabun sendiri?

A: Semua sabun tanpa lye bahannya bisa alami, dapat terurai secara hayati, tanpa zat tambahan yang akan merusak lingkungan. Hanya menggunakan produk berbasis sayuran, Anda dapat membuat sabun yang lebih baik bagi lingkungan, karena tidak mengandung bahan kimia yang keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar